Kamis, 19 Juli 2012

Umuh Mengaku “Didekati” Pemain-Pemain Bintang

Umuh Mengaku “Didekati” Pemain-Pemain Bintang
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku banyak mendapat pesan singkat dari pemain-pemain ternama kompetisi tanah air. Namun Umuh belum menjanjikan apapun kepada para pemain top tersebut.
“Terus terang, yang sms itu pemain-pemain top yang ada di Indonesia. Kurang lebih ada 8 pemain. Tapi saya belum bisa jawab apa-apa, saya bilang sabar dulu aja kepada semuanya pun juga,” ungkap Umuh.
Umuh mengaku pendekatan para pemain itu dilakukan ketika kompetisi selesai. Diantara para pemain ternama itu, Umuh pun menyebutkan ada pemain asal Bandung yang sudah jadi bintang dan ingin kembali ke Persib.
“Terutama pemain-pemain Bandung yang udah top juga pada sms. Udah ada pendekatan,” ujar Umuh.
Sebagian besar para pemain Persib saat ini terikat kontrak hingga September mendatang. Meski belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dengan pemain yang akan dipertahankan, namun Umuh memiliki keyakinan pemain masih betah.
“Saya insyaallah. Anak-anak masih hormat sama saya. Pasti kalau ada apa-apa mereka akan bicara. Semua masih betah,” ucap Umuh.
Karena kemungkinan kompetisi akan dimulai pada Januari tahun depan, menurut Umuh proses perekrutan pemain akan dimulai pada awal Oktober setelah masa kontrak pemain musim ini habis. Namun persiapan untuk kompetisi tahun depan akan dimulai setelah bulan Ramadhan. “Tapi lebih cepat lebih bagus,” tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar