Sabtu, 21 Juli 2012

Dias Angga Masih Enggan Bicara Soal Musim Depan

Dias Angga Masih Enggan Bicara Soal Musim Depan
Mantan pemain Persib Bandung Dias Angga Putra mengaku belum memikirkan klub mana yang akan dibelanya untuk musim depan. Saat ini pemain Persisam Samarinda ini hanya fokus untuk istirahat pasca kompetisi penuh.
“Kalau untuk masalah itu belum tau lah. Yang pasti untuk saat ini istirahat dulu aja. Kalau untuk musim depan, insyaAllah ya. Tapi liat aja nanti, rencana Tuhan seperti apa,” ujar Dias yang ditemui di Stadion Siliwangi setelah bermain bersama mantan-mantan tim Persib U21 melawan tim PON Jabar, belum lama ini.
Semusim bersama Persisam, banyak memberi pengalaman main kepada Dias. Namun soal bertahan atau tidaknya pemain geandang ini di klub tersebut musim depan, masih belum terjawab.
“Untuk musim depan saya belum tau. Yang pasti, dias main di Persisam banyak pengalaman, sering main, nambah-nambah jam terbang juga. Mudah-mudahan untuk ke depannya bisa dapat yang lebih baik lagi,” ungkap Dias.
Dias tidak mempermasalahkan mengenai kondisi tim baik saat di Persib maupun ketika tergabung di tim berjuluk Pesut Mahakam. Hanya pengalaman dan kesempatan main saja yang membedakan. Di Persisam, Dias kerap menjadi pemain andalan untuk mengisi starting eleven. Berbeda saat di tim Persib musim lalu, Dias lebih banyak duduk di bangku cadangan dan menjadi pemain pelapis saja.
Dias menyatakan belum ada sinyal yang dikirimkan manajemen Persisam untuk melepas atau mempertahankannya. Kontrak kerjanya di Persisam akan berakhir Oktober mendatang. Dan hingga saat ini, Dias mengaku belum ada klub lain yang menghubunginya.
Di akhir wawancara, Dias mengisaratkan dirinya ingin kembali ke membela tim Maung Bandung. “InsyaAllah. Mudah-mudahan,” singkatnya saat ditanya keinginan kembali berkostum biru.

0 komentar:

Posting Komentar