Kamis, 19 Juli 2012

Umuh Berdamai Dengan Herru di Momen Ultah Viking

Umuh Berdamai Dengan Herru di Momen Ultah Viking
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menerima permintaan maaf Ketua Viking Persib Club Herru Joko. Umuh berjanji akan segera mencabut tuntutannya terhadap Herru dengan tuduhan pencemaran nama baik dan perlakuan tidak menyenangkan.
Momen permohonan maaf Herru terjadi di acara ulang tahun Viking yang ke-19 tahun di Babakan Siliwangi Bandung. Umuh hadir di acara tersebut sekitar pukul 3 sore.
Tak lama setelah kedatangannya, Umuh langsung diminta menyampaikan sambutan di atas panggung. Herru yang turut mendampingi Umuh di Panggung bersama Ayi Beutik, langsung menyampaikan permohonan maafnya terhadap Umuh dihadapan ratusan anggota Viking.
“Saya mah kikieuan jadi bobotoh teh da karena cinta ka Persib. Pak Haji (Umuh Muchtar) oge sami karena cinta. Jadi nuhun Pak Haji tos dongkap kadieu. Hampura Herru bisi aya naon-naon,” ujar Herru di atas panggung seraya mengajak Umuh bersalaman.
Permohonan maaf Herru disambut baik oleh Umuh. Setelah sekian kali Herru mencoba menghubungi Umuh, di ulang tahun Viking ini menjadi momen yang tepat untuk berdamai.
“Ya saya udah bicara tadi secara langsung. Saya maafkan. Walaupun kemarin-kemarin pengen ketemu tapi belum. Baru sempatnya sekarang. Mungkin ini waktu yang tepat,” ujar Umuh.
Umuh menyatakan bahwa diterimanya permintaan maaf Herru dianggapnya selayaknya orang tua terhadap anak. Umuh berharap ke depannya tidak ada masalah lagi. Menurut Umuh, perbedaan pendapat adalah hal yang wajar, namun jangan sampai hal itu merugikan salah satu pihak.

Umuh berjanji akan segera mencabut tuntutannya terhadap Herru. “Secepatnya. Gampang itu. Saya udah koordinasi sama pihak kepolisian. Kami akan cabut laporannya,” ucap Umuh.
Selain momen ulang tahun Viking, pun menjelang bulan Ramadhan, sehingga Umuh berharap untuk bisa saling membersihkan diri. Umuh pun mengajak semua pihak untuk bersatu mendukung demi kemajuan Persib.
“Hayu sekarang mah sama-sama demi kemajuan Persib. Alhamdulillah bisa berdamai. Sekarang juga sudah mau puasa, mari saling bersihkan diri. Saya juga ke Persib kan ibadah,” tutur Umuh.

0 komentar:

Posting Komentar