Kamis, 19 Juli 2012

Ada 2 Kandidat Pelatih Persib Musim Depan

Ada 2 Kandidat Pelatih Persib Musim Depan
Sebelum mengeluarkan pemain yang akan direkomendasikan untuk menjadi skuad Persib Bandung musim depan, manajer Persib Umuh Muchtar menyatakan pihaknya akan terlebih dahulu menentukan pelatih kepala. Dalam waktu dekat, manajemen klub akan melakukan pertemuan untuk membahas hal itu.
“Saya konsen dulu ke pelatih yang terbaik. Persib ini kan klub besar, jadi kita juga tidak bisa asal-asalan cari pelatih,” tegas Umuh yang ditemui saat menghadiri HUT Viking di Babakan Siliwangi, Selasa (17/7) sore.
Umuh tergabung dalam tim kecil bersama para komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, yakni Glenn Sagita, Kuswara S Taryono dan Zaenuri Hasyim. Menurut Umuh, kemungkinan tim kecil ini akan melakukan pertemuan di bulan Ramadhan ini untuk membahas dan menentukan pelatih Persib musim depan.
“Saya bener-bener komitmen dulu mengambil keputusan itu, sebelum saya bicara sama Pak Glenn, Pak Kuswara dan Pak Zaenuri. Alhamdulillah Pak Glenn juga sudah ada di Indonesia, jadi kita bisa segera melakukan pertemuan biar tidak terlambat lah merekrut pemain nantinya,” tegas Umuh.
Umuh mengaku sudah ada 2 pelatih yang menjadi kandidat yang diproyeksikan untuk menjadi head coach. Namun Umuh belum mengungkapkan identitas kandidat-kandidat tersebut, termasuk apakah pelatih itu asing atau lokal.
“Ada dua calon pelatih yang akan didekati. Apa lokal, tetap Robby Darwis atau asing? Saya tidak main-main dan harus selektif bener. Tidak mau lagi ada kegagalan. Kalau pertengahan musim ada pergantian, itu saya takutkan,” ungkap Umuh.

0 komentar:

Posting Komentar