Kamis, 19 Juli 2012

Indra Thohir Tertarik Hilton Moreira

Hilton MoreiraPenasihat teknik Persib Bandung Indra Thohir mengisyaratkan pemain asal Brazil Hilton Moreira pantas untuk kembali dipinang “Maung Bandung” di musim mendatang. Thohir menilai, saat ini Hilton merupakan salah satu pemain asing yang memang bermain gemilang pada musim 2011-2012.
Thohir menuturkan, Hilton menjadi satu-satunya pemain asing yang bermain bagus terutama saat laga perang bintang beberapa waktu lalu. “Di perang bintang bagi saya tidak ada pemain yang istimewa. Semua sama. Pertandingan kemarin sama saja seperti Persib melawan Sriwijaya. Satu pemain saja yang bagus itu Hilton Moreira,” ucapnya ketika ditemui di Bandung, Kamis (19/7/12) sore.
Thohir yang juga merupakan mantan pelatih Persib itu mengaku tertarik dengan permainan pemain asal Brazil itu. Ia menilai, Hilton yang saat ini merupakan pemain Sriwijaya FC itu memiliki greget tersendiri dalam berlaga di lapangan.
Pada laga perang bintang yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang itu, Hilton menyumbangkan satu gol dan membuat pertandingan imbang sementara 1-1. Gol tim All Star sebelumnya diciptakan Alberto Goncalves yang merupakan top scorer LSI musim ini.
Menurut Thohir, sang top scorer sekalipun masih kalah kualitas dengan Hilton yang pada musim lalu memperkuat Persib.
“Menurut saya Hilton. Terutama di pertandingan perang bintang kemarin ya. Kalau dari tim All Star nya tidak ada. Pemain asing yang dipanggil memperkuat All Star tidak ada yang mengejutkan,” ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar