Kamis, 19 Juli 2012

Agung Prioritaskan Tim Yang Menjanjikan Jam Terbang

Agung Prioritaskan Tim Yang Menjanjikan Jam Terbang
Pemain muda Persib Bandung, M Agung Pribadi pada dasarnya ingin tetap bertahan di skuad biru. Namun sebagai pemain muda, dirinya membutuhkan jam terbang untuk mematangkan kemampuannya.
“Pengennya sih tetap di sini. Masih betah di Persib,” ujar Agung mengawali wawancara di Stadion Siliwangi setelah pertandingan ujicoba antara tim mantan Persib U21 dengan tim PON Jabar, Selasa (17/7) lalu.
Namun harapan Agung yang sebenarnya adalah bisa mendapatkan banyak menit pertandingan di kompetisi. Sehingga jika porsi bermain Agung di Persib tetap minim, pemain gelandang bertahan ini menyatakan lebih baik pindah ke tim lain yang menjanjikan pengalaman main lebih banyak.
“Kalau ada klub yang jaminan mainnya lebih banyak, mendingan pindah. Soalnya kan saya juga butuh jam terbang. Kalau ga main-main percuma juga,” ucapnya.
Hingga saat ini belum ada keputusan dari manajemen Persib mengenai pemain yang akan dipertahankan untuk musim depan. Seperti halnya pemain-pemain lain, kontrak kerja Agung dengan Persib pun berakhir pada September mendatang.
Agung mengharapkan segera ada keputusan dari manajemen karena pemain pun butuh persiapan menjelang kompetisi tahun depan. Pun Agung menginginkan ketegasan dari PSSI mengenai gelaran kompetisi mendatang.
“Pengennya sih ada keputusan secepatnya dari manajemen soal kepastian pemain musim depan. Soalnya kan butuh persiapan juga. Kompetisi juga pengennya secepatnya. Terutama di PSSI-nya. Jangan sampai ada 2 kompetisi lagi,” tutup Agung.
Musim ini, Agung bermain sebanyak 231 menit. Tampil 3 kali sebagai starter dan 3 kali sebagai pemain pengganti.

0 komentar:

Posting Komentar